Monday, April 11, 2016

Intro



Here it is, a little about the blogger
Name : Vina Putranti
Age : 24 years old
Sign : Libra
Skin types : Combination - Oily
Skin concern : Oily, Acne and Blemishes
Skin color : Fair
Eyes : Black

Hiii untuk semua pembaca yang udah mau mampir ke blog aku. Ini pertama kalinya aku join ke dunia blogger setelah sekian lama cuma liatin blog orang aja dan amaze dengan cerita-cerita mereka. Sekarang saatnya aku ikut mulai juga seperti kalian dan hopefully, ini menjadi langkah awal yang baik untuk kedepannya. Mohon supportnya ya!! ^.^


Why review??
Sebenernya saat-saat masa remaja menuju ke dewasa belum concern sama yang namanya skincare, malah ngga ngerti apa itu skincare, taunya cuma cuci muka, pelembab dan masker aja?? Nah, kesukaan ku terhadap skin care berawal dari pemakaian sebuah produk yang sejak SMA aku pake sampe ke pertengahan kuliah daaaan ngga ngalamin perubahan apa-apa di mukaku. Padahal di iklannya tuh bisa mencerahkan wajah dan membuat muka lebih halus (yaa.. namanya juga iklan) yang nyatanya so-so aja tuh pas di pake.

Aku coba searching kesana kemari dan cari skincare apa yang cocok untuk usia 20 tahun ke atas, mengingat aku remaja yang menuju ke dewasa (duh!) pastikan kulit wajahnya udah gak sama lagi sewaktu aku masih muda beberapa tahun yang lalu. Sebelum nemuin skincare yang tepat, aku cari dulu nih skin types aku tuh apa sih? Padahal dulu ga pernah perduli yang namanya skin types, tiap beli facial wash atau moisturizer pokoknya cari yang bisa ngilangin komedo dan minyak di wajah. Ternyata itu salah besar!! Hohoho kamu bisa search sendiri di google tentang macam-macam jenis kulit muka setelah itu baru nentuin skincare apa yang cocok based or your skin types!

After that, you must be confused like 'is it true this product really suitable with my skin?' nah, disitu kamu baru sadar betapa pentingnya sebuah review dari orang-orang yang sebelumnya sudah mencoba produk yang sama dengan kamu. Maka dari itu aku pingin sharing tentang produk skincare yang udah pernah aku coba sebelumnya dan tulis di blog-ku :)

Why skincare?
Menurutku skincare lebih penting daripada makeup :p karna kalau kita ngga ngerawat muka kita sejak dini sebelum masa tua nanti, maka akan terjadi penuaan dini (walaupun ngga jaminan juga di masa tua nanti muka kita tetap kenceng kaya waktu masih muda dulu). Seenggaknya kita mencegah hal itu sejak awal, lagi juga itu merupakan investasi di masa yang akan datang. Kalian pasti mau kan di bilang mukanya flawless sama orang-orang? Hehe

Note :
  1. Aku buat review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri, inshaa allah engga contek-contek punya orang lain;
  2. Aku juga akan review produk yang sesuai dengan jenis tipe muka aku yaitu, combination-oily;
  3. Setiap orang mempunyai jenis muka yang berbeda-beda, mungkin dengan produk yang sama akan menghasilkan reaksi yang berbeda;
  4. Setiap produk yang akan di review, udah aku coba dulu sekitar 3 bulan sebelumnya (pfft.. lama bgt ya) tapi, coba kalian pikir ga mungkin kan hasilnya langsung keluar dalam semalam?
Mungkin ini dulu aja kali ya sebagai intro nya hehe untuk next post aku langsung review produk yang udah aku coba dari awal tahun Januari 2016 sampe sekarang. See ya!

No comments:

Post a Comment