Sunday, August 27, 2017

Laneige : Clear C Peeling Mask

Another new products from Laneige Clear C line called "Clear C Peeling Mask"
Aku adalah penggemar Laneige garis keras!! Awal kenal skincare itu ya dari Laneige, karna dari tahapan skincare yang simple/mudah di pahami, berbahan dasar extract buah-buahan dan water based. Ada 3 produk dalam line nya Clear C yaitu Clear C Advanced Effector, Clear C Peeling Serum dan Clear C Peeling Mask. Rangkaian Clear C ini di khususkan untuk mencerahkan warna kulit, exfoliasi kulit dengan kandungan Natural AHA Fruit Acid (maple, sugarcane, orange, lemon and billberry), booster dan anti oksidant.
Seneng dan super excited ketika Laneige mengeluarkan berbagai macam produk tahun ini, di sisi lain dompet ku juga menangis sih -__- tapi kalian bisa coba trial set nya sebelum menentukan untuk beli yang full size. Ok, let's start! Clear C Peeling Mask ini adalah masker bilas yang bisa menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit lembut-lembap dengan kandungan biji strawberry dan konjac granules. Packagingnya girly banget, pink sturdy plastik kurang lebih besarnya sama kayak Water Sleeping Mask. 
Biji strawberry ini berfungsi sebagai scrub untuk menghilangkan sel kulit mati dan memberikan effect massage di wajah. Kita cm perlu 1/2 scoop, aplikasi kan ke wajah sambil di massage, setelah itu bilas dengan air hangat. Tekstur nya creamy, wanginya soft and a bit sweet! Use twice a week


No comments:

Post a Comment