Monday, May 9, 2016

JF Sulfur Blemish Care

Hello back to my review again! Sekarang aku review my second cleansing yaitu JF Sulfur Blemish Care, kalian bisa cek first cleansing aku di sini. Buat kalian yang abis jerawatan dan pusing dengan noda bekas jerawat yang hitam dan super ganggu itu ngga ilang-ilang, sabun ini super the best untuk pertolongan pertama and worth to try! Aku pakai sabun ini karna waktu itu salah pakai produk pelembab dan timbul lah jerawat di mana-mana. Habis jerawatnya sembuh terus timbul lah noda bekas jerawatnya yang super ganggu bgt >.< tiap ngaca tuh kaya 'ughhh ini jelek banget sih mukanya totol-totol' dan selalu ribet sm concealer buat nutupin nodanya tiap mau pergi keluar.

Kebetulan keuangan lagi ngga oke banget dan tiba-tiba inget sama sabun ini. Whoop whoop! Seneng bukan main pas ngeliat sabun ini berjejer rapih di rak sabun muka dan ngga sabar pingin cepet-cepet pakai biar nodanya biar cepet ilang juga, syuhh.. syuh..

Sabun JF Sulfur concern ke masalah wajah dan badan. Untuk ke masalah wajah sabun ini punya 4 varian yaitu Acne Care, Oily Care, Blemish Care dan Mild Care, kalau untuk ke badan dia cuma beda varian aja yaitu JF Sulfur Family Soap Orange Spirit dan Blue Ocean. Jadi jangan salah ambil ya, coba di cek dulu kl mau beli, mana yang untuk wajah mana yang untuk badan :) JF sulfur ini kemasannya oke banget dan higenis selain itu wangi! Ini wanginya aku suka banget dan sabunnya transparan, tapi kl udah kelamaan di pakai warna dan teksturnya berubah yang tadinya kuning transparan jadi putih susu dan tekstur di awal keras sepereti sabun batangan lainnya berubah jadi gampang hancur dan berlendir. JF Sulfur Blemish Care ini merawat noda bekas jerawat dengan kandungan lactid acid, vit b3 dan bio sulfur.

Sesuai dengan yang tertera di kemasan, sabun ini bener-bener bisa ngilangin noda bekas jerawat tapi ngga langsung ilang dalam hitungan hari maupun minggu ya kalian harus sabar dan selalu jaga kebersihan wajah serta pakai produk pendukung lainnya untuk ngilangin noda bekas jerawat. Aku udah re-purchase sabun ini 4x dan untuk selanjutnya akan selalu beli lagi wuhuuu ;-) Harganya juga gak mahal kok cuman 10ribu aja dan ada di supermarket pokoknya gampang di temuin. 
Selain keunggulannya yang bisa ngilangin noda jerawat dan harganya yang murah sabun ini ada kekurangannya juga mengingat ini sabun batangan agak ribet kalau di bawa traveling, kalian harus punya tempat sabun sendiri untuk taruh supaya kebersihan sabunnya terjaga. Buat kalian yang agak worried sama sabun ini, tenang... sabun ini ngga ada reaksi apa-apa kok. Busa yang di hasilin lembut, ngga bikin kulit wajah kering dan juga ngga bikin iritasi.
Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung visit webnya di sini.
Bye~

No comments:

Post a Comment