Saturday, November 19, 2016

Laneige : Clear C Advanced Effector

Yesss, i'm back!! It's time to review again after 3 months been hiatus dan banyak produk yang harus di coba akhirnya sekarang ada waktu untuk review *elap-elap blog yang udah ada sarang laba-laba* Anyway, kali ini aku review Laneige : Clear C Advance Effector :) sebelumnya aku pernah beli sample nya 2 kali sekitar 6 bulan yang lalu, ukuran sample nya mini bangeeeet sekitar 15 ml dan dapet kapas khusus 5pcs yang berbeda di tiap sisinya. Karena ukuran sample yang super mini pemakaian cuma bisa kurang dari sebulan (atau bisa juga 2 minggu, tergantung pemakaian).



Dilansir dari websitenya Laneige, Clear C Advanced Effector ini mengandung 92,5% ekstrak superberi yang kaya akan vitamin C dengan efek antioksidan empat kali dari vitamin C dan mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat. Kita tau akan manfaat dari vitamin C yang banyak banget apalagi untuk kesehatan, nah jadi patut di coba produk yang satu ini. 

Ingredients
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Aku memang belum paham mengenai ingredients dari sebuah produk, karna dari namanya aja udah susah untuk di ucapkan belum lagi harus paham sebenarnya kandungan ini untuk apa dan manfaat nya apa. Sambil berjalan untuk memahami dan ngga ada salah nya mencantumkan di blog aku, kali aja ada yang butuh jadi gak perlu bolak balik ke website Laneige lagi hehe.



Botolnya sendiri cantik banget, warnanya pink sampai-sampai mamah ku bilang "Itu parfum ya?" haha mom, pleasee... Botolnya besar dari kaca doff, lumayan berat, ber-pump dan di sisi botol ada indikator per hari nya. Di dalam satu box Clear C, Laneige juga menyertakan kapas yang berbeda sisi nya untuk di gunakan berbarengan sebanyak 60 pcs untuk satu bulan. Like I said before, kapasnya punya dua sisi yang berbeda, satu sisi ber pola gelombang di gunakan untuk pagi hari dengan tujuan untuk mendapatkan kulit halus, satu sisi lagi dengan permukaan yang halus dengan tujuan zat antioksidan menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Clear C Advanced Effector ini merupakan booster jenis cair untuk meningkatkan produk skincare selanjutnya. Sebenarnya Clear C ini selalu di pasangkan dengan White Plus Renew_EX. Karna dua paduan produk ini dapat melembapkan dan mencerahkan serta meningkatkan kejernihan kulit.

More detail :
Morning Use
Night Use
Teksturnya cair seperti air, tidak berwarna, ada wangi nya tapi tidak menyengat malah bikin fresh, tidak lengket setelah di aplikasi, cepat menyerap. Pernah ada yang nanya ke aku kalau Clear C ini bisa meredakan jerawat, tapi aku sendiri ngga ngalamin hal itu.



Setelah 2 bulan pemakaian mukaku jadi lebih sehat, glowing, cerah, warna kulit rata dan bersih. Yup, it's works on me :-) so happy!!!

No comments:

Post a Comment