Thursday, October 26, 2017

Heimish : All Clean Balm

Bicara soal pembersih muka, faktor apa sih yang menentukan kalau produk ini "holy grail" buat kulit wajah kalian? Kalau aku sih yang terpenting bisa membersihkan mascara dalam sekali usap, tanpa harus kucek-kucek mata dan tidak perih seperti Heimish All Clean Balm.

Terdengar special? Kalau udah di coba ngga se-hype yang di bayangkan kok lol. Butuh riset yang lama buat mutusin beli si cleansing balm ini. Kenapa? Seperti yang kalian tau Heimish ini selalu di sanding-sandingkan dengan Banila Co. yang denger-denger sama hebat dan bagusnya. Berhubung pada saat itu budget skincare aku pas-pas an dan tidak mungkin untuk membeli ke duanya, jadi aku beli yang trial size 5ml.


Suppppper mini dan lucu banget kemasannya kayak selai roti yang di hotel?? Satu kemasan ini bisa di pakai 3-4x tergantung seberapa banyak kamu scoop balm nya. Banyak yang risih sama scent yang di keluarin sama Heimish, di pikir bakal annoying tapi aku pribadi biasa aja masih bisa di tolerir. Key ingredient nya adalah coconut, shea butter, citrus dan kandungan oil lainnyaTekstur balm nya enak banget, cukup padat, setelah diratakan ke muka langsung luruh begitu kena suhu tubuh


Kalau kalian beli yang full size sebesar 120ml (cukup besar ya, bisa bertahan lama nih!) di dalam jar nya disediakan spatula supaya higenis dan terhindar bakteri dari luar. Ini penting ya dan menjadi point plus buat aku, jadi ngga colek-colek ke dalem jar nya. 



Pastikan muka kalian dalam keadaan kering jika membersihkan dengan cleansing oil/gel/balm, karena kalau mukanya dalam keadaan basah si oil/gel/balm ini bakal teremulsi dan jadi ngga efektif menghapus makeup yang ada. 

Tips saat membersihkan muka, aku selalu pakai air hangat cenderung agak panas sedikit, pokok nya di sesuai kan aja kalau sekiranya terlalu panas tambahin dengan air biasa. Nggak harus dengan air hangat sih, tapi pengalaman aku kalau bersihin muka apa lagi dengan bahan dasar oil/balm/gel basuh nya dengan air biasa kurang ngangkat aja dan terasa ngga bersih. Dan aku juga percaya kalau pakai air hangat pori-pori wajah akan terbuka yang mana mempermudah dalam proses pembersihan muka, tapi ini ngga sepenuh nya benar hanya penafsiran aku aja. Nah, setelah itu baru bilas sekali dengan air biasa

Kesimpulannya setelah coba Heimish All Clean Balm, aku suka dan bakal jadi pembersih regular. Tapi tetep masih penasaran dengan Banila Co. hehe belum kesampaian soalnya, someday aku pasti coba juga dan compare mana yang oke untuk kulit aku. Kalau kalian gimana nih, pilih Heimish atau Banila Co. atau keduanya?!

No comments:

Post a Comment