Saturday, November 11, 2017

Biore : UV Aqua Rich Watery Essence 50+ PA++++

Pernah terfikir ngga sih kalau pakai sunscreen itu ribet nya minta ampun, di tambah kebanyakan produk sunscreen itu lengket dan berminyak. Ya, aku akuin memang dulu-dulu sunscreen itu uncomfortable to use, tapi sekarang jaman sudah canggih dan lagi suncreen ada yang sudah dalam kemasan spray lho!
Tapi aku tidak membahas sunscreen spray, melainkan sunscreen yang tahan keringat dan air. Biore ini nyaman banget di pakai, ringan - hampir malah ngga berasa kalau pakai sunscreen. It does took a little longer to sink, sekitar 30-60 detik tapi setelah itu kulit jadi lembut banget kayak pakai bedak. No white cast, no matte finish and no glow. Kalian tau lah ya kebanyakan setelah pakai sunscreen itu bikin greasy dan berminyak banget, tapi si Biore ini ngga sama sekali.


Walaupun warna nya milky white tapi sama sekali ngga terlihat di wajah, jadi kayak langsung menyatu sama kulit pokoknya unnoticable deh. Ada scent yang di keluarkan semacam alcohol-citrus gitu, wangi nya enak sih kalau menurut aku tapi kalau kamu sensitif sama wangi yang terlalu menyengat mungkin bisa cari opsi yang lain.


Satu lagi masih dari Biore, limited edition rose-scented. Sebenarnya sama aja tapi ada wangi bunga rose. Aku udah berekspektasi tinggi dengan wangi bunga rose dan limited edition nya itu, di pikir bakal "wah" ternyata wangi nya sama kayak Biore Body Lotion (-_-) Teksturnya juga sedikit lebih kental dari yang biasa, selebih nya sama saja. Untuk yang limited edition aku beli lewat jasa online shop, kalau yang si tube biru beli nya di mall AEON banyak banget serius hahaha

What's your favourite sunscreen? Is it the same as mine?

No comments:

Post a Comment