Sunday, May 29, 2016

FD Beauty Workshop: Skincare Edit with Beauty Box Pt.2

Yeap i’m back! Yuk kita terusin cerita tentang workshop dari Female Daily. Sebelumnya aku udah cerita tentang pentingnya investasi skincare sejak dini dan sekarang aku mau share my experience for the first time try ‘glamglow-gravitymud firming treatment’ uhhh... siapa sih yang ngga tau sama si glamglow ini? Oke aku anggap belum pada tau semua ya, jadi masker yang belakangan ini lagi nge’HITS adalah masker dari Hollywood, California. Glamglow terinspirasi dari para seleb yang pingin kulitnya mulus dan cerah saat ada di red carpet atau fashion show secara instan! Jadi kalau pakai masker ini hasilnya langsung keliatan dalam hitungan menit. Kelebihan dari masker ini adalah dia terbuat dari bahan-bahan alami jadi ngga perlu takut kulit jadi rusak dan juga bisa di pakai untuk wanita maupun pria. Selain itu berfungsi sebagai pelembut, pemutih dan anti-aging. Emang sih harga nya pricey bgt kisaran harga 800rb sekian deh untuk full sizenya L, kl aku liat di ig para seller juga jual yang sample nya berbentuk sachet kurang lebih 30-50rb /sachetnya ada juga yang jual di tube kecil harganya 210-250rb (bikin pengap ya harganya huhuhu) Tapi kalau kalian perawatan untuk pergi facial yaa sama aja sih jatohnya mahal juga.

Glamglow-gravitymud firming treatment ini di khusus kan untuk mengencangkan kulit wajah, selain itu juga ada wangi kelapa yang khas. Aku sempet kaget pas liat warna maskernya karna warna nya silver jadi pas udah apply di muka kita semua kaya alien hahaha unik banget sih sebenernya karna baru kali ini aku liat masker yang warnanya silver. Glamglow firming ini warna tubenya ungu dan kalau yang mau coba sample nya satu sachet ini isi nya banyak banget tapi ya harus habis jadi cuma sekali pake aja (kalau mau cantik itu kudu modal, ngga usah sayang-sayangan ;p) Kalau kalian liat di foto ada brush dari glamglow, aku pikir kita di kasih brush nya itu eeh ternyata enggak wkwkk udah seneng aja ya. Brush ini bisa di dapet kl kalian beli full sizenya (kl ga salah ya) brushnya sendiri enak banget di pake dan lembut, aku ngga ada foto detail si brush nya ini karna ngga ke pikiran mau posting event ini huhu
Pas kita tiba di tempat, panitia di sana bilang kalau kita harus hapus makeup, I was like 'WHAAAT? gile gue udah dandan rapih-rapih malah di suruh hapus makeup?' tapi mereka bilang kita hapus makeup karna mau pakai masker glamglow dan tanpa basa basi lagi aku langsung hapus makeup ku. Nah, ini dia muka aku pas pake glamglow firming. Liat kaan mukanya ky alien hahah dan sumpah ini masker bikin muka kita ketarik banget kl udah setengah kering dan ada sensasi cekit-cekit gt di awal tapi ngga lama. Aku ngga bisa mangap ataupun cekikikan karna saking kencengnya, lagi juga kl pake masker ngga boleh senyum-senyum untuk mencegah kerutan. Selama acara berlangsung dari awal sampe selesai kita tetep pake masker ini, yauda lah ya pede aja gue ga sendiri ini pake maskernya semua peserta di sana pun pake. Kayanya sih aku pake masker ini sekitar 1,5-2 jam deh, pokoknya selama acara berlangsung deh dari awal sampe selesai. Kebayangkan betapa lama nyaaaa... demiii hasil instan yang lebih kinclong hehe. Tips dari beauty advice kalau pake firming ini harus searah pas apply maskernya ngga boleh kiri-kanan ky nge-cat tembok.
Selain glamglow, Beauty Box juga promosiin produk mereka yang namanya DR. Renaud, SAMPAR dan Novexpert. Ada yang udah pernah dengar atau belum pernah sama sekali? Aku pun baru tahu pas di acara itu. Jadi, di meja kita udah di sediain tester yang terdiri dari cleansing water, skin mist, moisture, booster dan booster vit c. Semua nya enaaaaak bangettthh!! Duh beneran deh gak boong, sebenernya merk SAMPAR ini kl di liat secara kasat mata mungkin kaya biasa aja tapi pas udah di pake muka jadi super lembut dan moist kece banget pokok nya! Packaging nya juga ngga yang 'wah' banget, simple kayak botol pada umumnya terbuat dari plastik jadi ngga takut pecah kalau ngga sengaja kesenggol terus warnanya yang pink terkesan sangat feminim. Dan juga ada wangi rose yang lembut banget, bikin tenang pikiran (wkwkwk lebayy) Tp bener deh kl ada skincare punya wangi enak yang khas gitu pengaruh banget bikin kita jadi betah ngerawat muka (semacam terapi juga) lebih telaten lagi karna wangi nya itu, ya ngga?!
DR. Renaurd cleansing water. Yaaa seperti cleansing water pada umumnya, cuma yang ini ada wangi raspberry nya gt enak dan seger. Novexpert Booster Vitamine C dan Novexpert Hyaluronique, dua items ini yang paling aku suka. Dari judulnya aja udah bikin cepet-cepet templokin aja ke muka (booster gt loh), lagi juga aku belum pernah pake booster jadi yaa maklum aja kl norak dikit huhu. Booster Vit C ini botolnya beling dan mantep (lumayan berat maksudnya) tapi dia ada pump nya, teksturnya cair, sekali pump udh cukup untuk satu muka. Wangi nya mirip-mirip jeruk gt dan warna nya juga orange. Hyaluronique, aku lupa dia ini booster apa serum tapi di botolnya ada tulisan serum sama booster.... Sama kaya yang botol Vit C, beling dan lumayan berat juga tapi dia ada pipetnya. Tekstur nya cair dan warna nya putih susu hampir bening gt kl ga salah, tidak berbau (aku lupa ada wangi nya apa ngga, kl ga salah ada wangi nya tp ga strong ky vit c)
Dari keseluruhan tester yang aku coba, aku pengen banget beli Vit C dan GlamGlow. Must items!! Hahaha. Harus ada di kotak perawatan paripurna kl ngga ada aku bisa mimpi buruk >.< Upss, sampe lupa kl masih pake masker ;p yukk kita buka masker karna acara juga udah mau selesai dan setelah itu kita ada sesi foto bersama untuk menutup acara. Kayanya aku belum bilang ya kl glamglow firming ini bentuk nya peel off jadi kl udah kering bukannya di basuh pakai air tapi cuma di kletek (??) bahasa apa tuh kletek >.< tips lagi nih, bukanya harus dari bawah bukan dari atas (dari arah dagu ke arah jidat). Emang dasar blogger amatiran yaa, ngga ada foto afternya yang di pajang cuma foto before huh maaf kan ya lain kali aku akan lebih prepare lagi dan detail. Pokoknya setelah aku peel off masker, coba-coba tester yang udah aku bahas di atas dan makeup lagi hasilnya seperti di bawah foto ini.
Cucok kan muka kuuu!! Aku selfie sm Mba Ina dan kenalan semeja aku nama nya Nabila (pssst.. dia calon dokter loh) Ngga sempet kenalan sama yang lain karna kita pada sibuk masing-masing, ada yang konsul sama Mba Ina dan Mba Amal, ada juga yang coba-coba skincare lain, ada yang makan pokoknya sibuk banget deh. Sempet kenalan sm temen semeja ku juga sih selain Nabila, tapi aku lupa namanya hehehe -_-' Alasan lainnya aku agak sedikit canggung di sana karna kebanyakan mereka lebih tua dari pada aku, you know what I feel lah ya. Oh, hampir ketinggalan.. Beauty Box ngga cuma promosi produk skincare aja tapi ada juga makeup dari The BrowGal, ini juga ga sempet ke foto :( aku cobain pensil alis nya dan itu juga kece badhaaaiiii (must item!!)

Selesai sudah review workshop with Beauty Box, btw kita dapet sample kit juga lohh. I'm a happiest girls :)
*sebenernya aku dapet sample novexpert vit c juga tapi keburu di pake dan gak sempet ke foto, too bad :(



No comments:

Post a Comment