Saturday, August 20, 2016

Kracie : Naive Cleansing Oil

Cleansing oil ku yang sebelumnya sudah mulai mau habis, itu tanda nya aku harus prepare produk apa lagi nih yang bakal aku coba selanjutnya. Akhirnya aku ketemu sama brand asal Jepang yaitu Kracie : Naive Cleansing Oil. Cleasing oil ini mengklaim ampuh membersihkan makeup sampai tuntas dan menjaga kelembapan kulit wajah. Aku beli ini ngga sembarangan beli loh, melainkan searching dulu sebelumnya hehe karna itu langkah penting sebelum memutuskan atau membeli suatu produk supaya ngga salah beli dan jangan lupa kondisikan dengan kulit wajah kamu ya. Kecintaan ku sama cleasing berbahan dasar oil ngga akan pernah putus karna ini bener-bener sesuai banget sama kondisi kulit muka ku yang kombinasi oily.



Untuk kalian yang sensitif sama bau-bau yang agak menyengat mungkin ngga akan suka sama cleansing ini, karna ada bau yang sedikit mengganggu seperti bau apek (??) kalau aku bilang mungkin itu bau biji bunga matahari kali ya tapi aku ngga yakin juga cuma menebak-nebak aja, seiring berjalannya waktu hidung ku terbiasa sama baunya dan ngga merasa ke ganggu lagi.

Dari segi tekstur oil nya sedikit lebih kental, botolnya warna biru transparan jadi kita tau isinya masih banyak atau udah tinggal sedikit hehe isi nya 250 ml, aku pribadi pakai ini sekitar hampir 5 bulan dengan pemakaian pagi dan malam setiap hari satu pump (irit yah?) bukan pelit ataupun so-soan irit karna satu pump itu udah cukup banget untuk muka-ku kalau muka kalian lebar bisa 2-3 pump. Untuk menghapus makeup non waterproof cukup ampuh dan aku suka banget setelah pakai cleasing ini mukanya jadi lembap dan kenyal seperti yang mereka janjikan.

Selain itu juga cleasing oil ini di lengkapi dengan handle pengaman, jadi ngga perlu khawatir bocor karna ngga sengaja tertekan. Sayang nya bagi kalian yang suka berpergian, cleansing oil ini agak susah di bawa karna botolnya yang lumayan makan tempat tapi kalian bisa pindahin ke tempat yang lebih kecil kalau mau di bawa berpergian.



Tips dari aku kalau kalian mau pakai cleasing oil, coba deh setelah di apply ke muka basuh nya pakai air hangat, ini ampuh banget langsung ke angkat semua kotoran-kotoran yang ada di muka termasuk komedo!! Iya, komedo! Aku cukup amaze juga dengan hasil yang seperti ini, awalnya mula nya aku liat di channel youtube setiap orang yang demo cleasing oil mereka selalu menggunakan air hangat untuk ngebasuh oilnya. Aku sempet mikir, "ah.. males banget ambil air panas nya belum lagi di campur air biasa supaya ngga terlalu panas, ribet.. makan waktu" tapi tiap kali aku mau cuci muka aku selalu kepikiran cara itu dan sumpah itu ganggu banget, kaya kepengen beli sesuatu terus ngga jadi haha sampai akhirnya aku coba basuh pakai air hangat dan ta-raaa!!! Sampai sekarang aku selalu basuh pakai air hangat hehe



Karna aku masih amatiran, jadi cukup segini aja foto nya ya (iya, aku tau dengan foto minimalis ini ngga ngewakilin gimana bagus nya si Naive Cleansing Oil) tapi serius, cleasing ini OKE banget! Sebenarnya di depan botol ada sticker yang bertuliskan kalau bisa di apply di tangan yang basah, tapi stickernya aku buang karna udah ngga nempel juga sih -__- Pernah sekali aku coba pump di tangan yang basah tapi langsung berubah jadi putih susu (teremulsi) mungkin maksudnya bukan tangan yang basah banget kali ya.

Harga cleansing oil ini aku beli Rp. 104.000 di guardian Gandari City, saat itu aku beli karna abis gagal interview dan untuk nyenengin hati sendiri langsung deh cari dan tanpa pikir panjang liat harganya langsung beli hahaha. Sekarang ini banyak orang yang lagi cari tapi susah banget nemuin, apa stock nya mulai berkurang? Emang sih pas aku beli itu cuma ada 2 botol di sana, kalian bisa cari alternatif lain kalau ngga nemuin si Naive Cleansing Oil.

Oiya, kenapa aku foto dengan isi yang udah sedikit? Itu ngebuktiin kalau aku bener-bener pakai dengan baik dan menunggu reaksinya kalau di pakai dalam jangka waktu yang panjang, biar ketauan apakah ada reaksi yang jelek atau bagus di mukaku. Dan juga itu pertanda aku udah nyiapin ada cleansing oil baru yang sekarang ini lagi aku coba hihihi

See you on next review.... :-)

No comments:

Post a Comment